Mempererat Silaturohmi, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Rowobelang Menyelenggarakan Halal Bi Halal Putaran Ke XIII Bersama Ustadz Hadi Wibowo S.Pd.I dari Bojong Pekalongan

  • Apr 19, 2024
  • Desa Rowobelang

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Rowobelang Kecamatan Batang Kabupaten Batang menyelenggarakan halal bi halal sebagai bentuk mempererat silaturohmi di Masjid At Taqwa Dukuh Krengseng Desa Rowobelang.

Acara ini menjadi momen berharga bagi semua warga Nahdliyin di wilayah Ranting NU Desa Rowobelang untuk berkumpul dan merajut kembali hubungan yang erat setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.Dalam acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 11.30 WIB ini, Ranting NU Desa Rowobelang memiliki kehormatan dan kegembiraan untuk mengundang Pengurus MWCNU Kecamatan Batang yang di hadiri oleh Tanfidhiyah MWCNU Kecamatan Batang yaitu H. Damzun Zaeroni Hadirnya para pengurus ini memberikan semangat dan arahan kepada seluruh peserta yang hadir. serta juga di hadiri banom banom NU Desa Rowobelang dari Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, Ipnu, Ippnu dan semua warga Nahdiyin yang ada di Desa Rowobelang. Turut hadir Kepala Desa Rowobelang beserta jajaran pengurus.

Acara dibuka dengan sholawatan oleh group rebana Jam'iyyah Sholawat Annida serta bacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan oleh Sambutan-sambutan. Puncak acara halal bihalal yaitu pengajian umum yang disampaikan oleh Ustadz Hadi Wibowo S.Pd.I dari Bojong Pekalongan.

Peserta yang hadir berasal dari semua warga Nahdliyin di wilayah Ranting NU Desa Rowobelang, menunjukkan semangat dan kesatuan yang kuat dalam merayakan Halal bi Halal ini. Berkumpul dengan penuh sukacita dan semangat untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, dan memperbaiki hubungan yang mungkin terganggu selama masa puasa dan perayaan Idul Fitri.